Sari Lemon Sheila Fresh adalah Sari Lemon Murni 100% minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun terbuat dari 2 Kg lemon. Sari Lemon Sheila Fresh bebas bahan pengawet, bebas zat kimia lilin, tanpa tambahan pemanis, tanpa tambahan air, Sari Lemon Murni & Alami yang dikemas secara higienis dan praktis.

Manfaat Sari Lemon Jus Lemon Jeruk Lemon



Manfaat Sari Lemon Jus Lemon Jeruk Lemon

  -Sari Lemon-baik untuk membersihkan toxin atau racun yang masuk kedalam tubuh Anda. -Meningkatkan gerak peristaltik pada usus, membantu menciptakan gerakan usus sehingga menghilangkan limbah dan membersihkan pencernaan.
 -Kandugan Asam sitrat dalam Sari Lemon -dapat membantu melarutkan endapan batu empedu, endapan kalsium, dan batu ginjal pada tubuh anda.
-Sari Lemon -yang mengandung phytonutrisi tangeretin telah terbukti efektif untuk mengobati gangguan otak seperti penyakit Parkinson.
-Sari jeruk lemon -memiliki sifat antibakteri yang kuat, Riset membuktikan Sari Lemon dapat menghancurkan bakteri malaria, kolera, difteria, tipus dan penyakit mematikan lainnya.
 -Sari Lemon juga berfungsi sebagai obat hipertensi karena kandungan pektin yang terkandung di dalamnya mampu melancarkan sirkulasi gizi sehingga bisa menurunkan kolesterol.
-Sari Lemon -banyak digunakan oleh anda yang sedang menjalani program diet -Sari jeruk lemon dapat membantu memutihkan kulit wajah secara alami
 -Sari Lemon -jg aman dari maag berbeda dgn jeruk nipis

 Dan sekarang ada SHEILA FRESH-,fresh lemon murni tanpa campuran air,gula dan pengawet....tinggal kucur ga ribet peres ...yuk buruan pesen ...ada harga khusus buat reseller.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manfaat Sari Lemon Jus Lemon Jeruk Lemon"

Posting Komentar