Sari Lemon Sheila Fresh adalah Sari Lemon Murni 100% minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun terbuat dari 2 Kg lemon. Sari Lemon Sheila Fresh bebas bahan pengawet, bebas zat kimia lilin, tanpa tambahan pemanis, tanpa tambahan air, Sari Lemon Murni & Alami yang dikemas secara higienis dan praktis.

Sari Lemon dapat membantu menurunkan gula darah




"Sari Lemon untuk pemulihan DIABETES"🍋

👉 Lemon adalah buah yang kaya manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk membantu pemulihan diabetes. American Diabetes Association menempatkan “si kuning” ini sebagai salah satu dari 10 jenis makanan super yang baik untuk penderita diabetes. Lantas, apa saja keistimewaan buah yang termasuk golongan sitrus ini bagi penderita diabetes ? Berikut penjelasannya.

🍋 Buah lemon kaya akan serat larut
Makanan tinggi serat diketahui memiliki pengaruh yang besar dalam mengurangi kadar gula darah dan baik bagi penderita diabetes.
👉 Buah lemon merupakan pilihan yang baik karena mengandung serat larut yang cukup tinggi sehingga dapat mengurangi gula darah.
 👉 Selain itu, serat larut di dalam lemon juga bermanfaat karena dapat mengurangi penyerapan karbohidrat dan mencegah penyerapan lemak di dalam tubuh.

🍋 Buah lemon kaya akan vitamin C
Tak diragukan lagi bahwa buah lemon merupakan sumber vitamin C yang melimpah.
 👉 Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan berfungsi untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dalam tubuh.
👉 Buah lemon dapat membantu pemenuhan kebutuhan vitamin C bagi penderita diabetes sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga dan terhindar dari radikal bebas.

👉 Buah lemon memiliki indeks glikemik rendah
Selain kaya akan serat larut dan vitamin C, buah lemon memiliki indeks glikemik yang rendah sehingga kadar gula darah penderita diabetes dapat tetap terjaga!

Kini sudah ada sarilemon murni Sheila Fresh
NO GULA
NO PEWARNA
NO PENGAWET
TERDAFTAR DI DINKES

089514750661


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sari Lemon dapat membantu menurunkan gula darah"

Posting Komentar