Sari Lemon Sheila Fresh adalah Sari Lemon Murni 100% minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun terbuat dari 2 Kg lemon. Sari Lemon Sheila Fresh bebas bahan pengawet, bebas zat kimia lilin, tanpa tambahan pemanis, tanpa tambahan air, Sari Lemon Murni & Alami yang dikemas secara higienis dan praktis.

Sari Lemon menjaga kesehatan hati




Air lemon menjaga kesehatan hati

Mengkonsumsi air lemon bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati.

Dimana buah lemon ini akan membantu proses detoksifikasi organ vital hati, yang merangsang produksi empedu, melarutkan asam urat, dan membuang racun.

Asam sitrat yang terkandung di dalam lemon brkhasiat untuk memaksimalkan fungsi enzim yang merangsang kinerja organ hati, yang dapat memaksimalkan proses detoks pada tubuh secara keseluruhan melalui air kencing.

Sheila fresh Sari jeruk lemon murni hadir dengan kemasan botol.No ribet

jusdetox, jusdiet,dlemonia, lfl, likeforlike, like4like, instagram, bundalemon,sarlemjus, sarilemonmurah, dietmayo , dietlemon,diethemat , herbal , herbalife, greensmoothies, infusedwater, juskurus, juslangsing, vegetarian, lemon, lemonade,  uploadkompakan, dietmulaibesok, aqiilah fresh, joyjus, arkaden, jus lemon, jus, sarilemon

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sari Lemon menjaga kesehatan hati"

Posting Komentar