Sari Lemon Sheila Fresh adalah Sari Lemon Murni 100% minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun terbuat dari 2 Kg lemon. Sari Lemon Sheila Fresh bebas bahan pengawet, bebas zat kimia lilin, tanpa tambahan pemanis, tanpa tambahan air, Sari Lemon Murni & Alami yang dikemas secara higienis dan praktis.

Sari Lemon Membantu Penyerapan Zat Besi


Zat besi adalah salah satu zat yang diperlukan tubuh. Ternyata proses penyerapan dari zat besi tersebut dibantu oleh adanya vitamin C, sehingga jika tubuh kekurangan vitamin C, penyerapan zat besi akan sulit untuk dilakukan. Jika sudah begitu tubuh bisa mengalami anemia, yang ditandai dengan gelaja pusing, mudah merasa lelah, tubuh terasa lemas, nafas terasa sesak, mudah mengantuk, daya tahan tubuh berkurang, dan mudah terserang penyakit.

Manusia membutuhkan asupan vitamin C kurang lebih 1000 mg vitamin C perharinya. Itu bisa kita dapat dari buah-buahan yang mengandung vitamin C. Jeruk adalah salah satu sumber vitamin C tersebut.

Jenis jeruk lemon adalah salah satu yang bisa kita andalkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C untuk tubuh kita. Cobain  yuks! SARI LEMON MURNI SHEILA FRESH 100% murni, ALAMI😍😍 tinggal glek sajah😍

Order disini ya :
WA : 089514750661

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sari Lemon Membantu Penyerapan Zat Besi"

Posting Komentar