Sari Lemon Sheila Fresh adalah Sari Lemon Murni 100% minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun terbuat dari 2 Kg lemon. Sari Lemon Sheila Fresh bebas bahan pengawet, bebas zat kimia lilin, tanpa tambahan pemanis, tanpa tambahan air, Sari Lemon Murni & Alami yang dikemas secara higienis dan praktis.

Sari Lemon untuk mengurangi lemak







Manfaat Jeruk Lemon l Untuk Diet
Mengurangi kadar lemak

Jumlah kandungan vitamin c yang melimpah dalam jeruk lemon mampu membuat reaksi biokimia yang bisa mengurangi lemak dalam tubuh kita.

Zat polifenol

Zat polifenol yang terdapat dalam lemon terbukti mampu mempengaruhi mekanisme lemak tubuh dan bisa juga mengurangi berat badan dan resistansi insulin pada tubuh kita.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Buah lemon yang kaya akan asam sitrat dapat membantu memeperkuat sistem kekbalan tubuh kita. Gula alami yang ada pada jeruk lemon lokal bisa membantu meningkatkan energgi. Dan bisa membersihkan tubuh dnegan menghapus semua racun dan bakteri yang ada apad badan kita.

Mengurangi rasa lapar

Serat pektin yangada dalam lemon memberikan efek unutk mengurangi rasa lapar. Jika kamu ingin membunuh nafsu makan mu maka coba minum jeruk lemon ini dengan the, kamu akan mendapatkan manfaatnya dari ini. Lemon juga mampu membersihkan usus kamu.

Air perasan lemon bermanfaat untuk menghilangkan gangguan pencernaan, mulas, gas dan pembengkakan.

Menjaga Kadar Gula Darah

Lemon mampu menjaga kadar gula darah pada tubuh kamu. Kadar gula darah yang berlebihan bisa menyebabkan diabetes. lemon bisa membantu penyerapan gula darah dari makanan. Yang perlu kamu ketahui yaitu dengan berkurangnya serapan gula darah ini akan membuat rasa lapar berkurang. Hal hal ini tentunya akan memudahkan kamu menjalani program penurunan berat badan.

 Detokifikasi

Dari pada kamu harus melakukan detoks dengan obat kimia yang mahal, maka kamu perlu mencoba membuat minuman lemon. Kandungan nutrisi pada lemon mampu menetralisir racun-racun dalam tubuh. Anti oksidan yang terkandung mampu mencegah kanker melalui cara menetralisir radikal bebas

#Sheilafreshsarlemjus

WA 089514750661

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sari Lemon untuk mengurangi lemak"

Posting Komentar